Sabtu, 10 Agustus 2013

Reborn

Setelah berulang kali ngotak atik blog dan mengarungi berjuta samudera.Akhirnya aku menemukan dikau lagi tertunduk terbuang,blogku tersayaang..(alay tingkat dewa).Gue sepertinya nggak tega ngegelandangin nih blog.Tapi by the way,gue mulai ngurus elo deeh.haha.Okay,bloggers.Pada detik ini pukul 07.56,disaksikan nyamuk2 nggak berkepentingan dikamar,dan bau badan yang enggak enak(belum mandi) gue mau ngurusin elo deh.Nantinya bakal gue isi dengan sedikit saos cerita hidup gue yang alakadarnya,ditambah bumbu tips-tips nggak jelas,dan ntarlah gue nyusul mau nambah ape.Ya beginilah,gue udah mulai hidup baru.Seperti kata dosen gue dulu "ekspresikan diri elo,jangan mau terjebak dalam penjara semu elo"cukup sekian,gue ngopi dulu bloggers.sayang udah adem,se ya di posting selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar