Sabtu, 10 Agustus 2013

Dia,Dia,Dia..

Yeaah,lagi pengen-pengen mosting aja nih bloggy.hhe.ya ngurus elo juga lagi punya niatan.(kejem).Sure,gue mood banget kalau emang punya seseorang yang sangat-sangat mau merhatiin.tentunya elo deh lappoy(laptop).Sejujurnya,buat seseorang yang bener-bener mau merhatiin gue(selain nyokap dan bokap)gue belum nemuin.Yah,nggak tau kenapa searching,googling,sampai-sampai gue ngaca ribuaan kali,gue cuman bisa kepikiran"gue nggak jelek-jelek amat kan?"hahaha.Bukan masalah nggak laku juga sih,karena gue sempet ditanyain sama kakak gue dulu(nggak tau baru nongol sekarang)katanya"ganteng-ganteng mubadzir".yaikz.tersentak hati gue.yayaya.Udah ah,nggak mau bangga-banggain lagi.

Oww,dulu sih ada yang pernah ngisi hati gue,tapi ya sebatas langit di ufuk timur,di tinggalin ya ngelirik lain.Tapi Move On kali ini berhasil 100%(kayaknya pake IDM sih yaa)hehe.yah,sekedar masa lalu untuk sebagai bahan pelajaran juga kan.Anyway,terkadang buat mencari orang yang bisa diajak jalan pada jalur emang susah.Findingnya lama banget,selama nunggu loadingnya maen PES di windows xp.hahaa..

Wew,untuk memperdekat suasana sama cewek satu ini,susahnya nggak ketulungan.Dari gue BMin sampe puluhan,jawabnya"sama-sama kak","enggak kok".sumpah,pengen nyeraaaah rasanya.Tapi jendral sudirman aja berjuang ampe sakit-sakitan membela negara,masa' gue mebela cinta gue ke pujaan hati aja udah nyerah.(pasang ikat kepala).Atur strategi nih.hahaha.Dan disaat seperti ini,datang satu pendatang baru(kagak tau datangnya make apa)yang kayak udah dewasa,pola pikirnya bisa dipahamin.padahal sih sama-sama umuran dan anehnya namanya sedikit sama."Tuhaann,apakah engkau memberikan jawaban?"tunggu dulu,,nggak semudah dan secepat itu terambil hati gue.Dalam aturan hidup gue nomer 2.Dilarang mudah percaya sama orang yang baru kenal.Dan berkelanjutan untuk kedepanyaa.Tinggal baca lagi apa maksud tuhan.

Adek,yaudah sih itu dulu ya gue nyebut elo.Toh elo juga udah SMA,tau mana yang bakal elo jalanin kedepannya dan yang dijalanin pada saat ini.Gue sih cuman bisa berharap lo ngebuka pintu hati lo buat gue.(yaikz,kebawa suaasana nih,,,,)

Eh,gue juga dapet adek baru,baru kenal sih.Masih SMP lagi.haha.masih unyu-unyu.nah,ini yang gue demen.si adek ternyata paham apa yang gue maksud.Wow,makasih banget buat adek yang satu ini,ya setidaknya ada yang merhatiin gue dikit laah.Sempet ketemuan sekali,untungnya lagi ngajakin makan dia yang bayar.berkah banget tuh.haha.makasih banyak dek.Ni adek juga perlu gue perhatiin,karena bernasib sama kayak gue dulu.

Jadi,gue untuk tahun ini,disamping memperjuangkan cinta dalam perebutan kekuasaan gue harus setia dengan pacar gue yang sempet gue tinggal.haha."maafkan daku lappoy,bloggy.kanda tidak akan meninggalkanmu"(sampai gue ngedapet si dedek)hahaaa.

Nih,sedikit part dari hidup gue yang baru-baru ini gue jalanin.Dan bloggy sayang,udahan dulu yua..continue lagi deh ntar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar